"For fun and smart children"

07 November 2019
Pembatas Buku Hewan dari Buku Pesawat Amfibi

 

Saat buah hati mengalami konflik dan tantangan, mereka membutuhkan support, pengalaman, dan kreatifitas untuk menyelesaikannya dengan baik. Nah, ada buku baru nih dari Clefiena, yaitu buku Pesawat Amfibi. Buku Pesawat Amfibi bisa jadi jembatan untuk membuka pikiran buah hati bahwa apapun bisa diselesaikan dengan baik. Buku yang memberi inspirasi ke buah hati agar pantang menyerah dan terus bekerjasama ini cocok buat anak yang berusia 5 tahun ke atas. Clefiena mencurahkan semangat dan kreatifitasnya untuk memberikan cerita anak Indonesia yang bertemakan ornamen batik sekaligus aktivitas seru di dalamnya. Salah satunya aktivitas coding sederhana, matematika, dsb.

 

Disadari atau tidak, anak-anak selalu memvisualisasikan diri mereka dalam cerita yang sedang dibacakan. Mereka membayangkan diri sebagai salah satu karakter yang paling mereka sukai. 

 

Buku Personalized dari Cleferik Doodle Books Pesawat Amfibi membuat imajinasi ini menjadi kenyataan. Anak Anda akan menjadi tokoh utama. Ia yang akan mengalami petualangan hebat sehingga terbangun ikatan batin yang dalam dengan isi cerita. Mereka tidak hanya akan semangat membaca tapi sekaligus tersihir untuk mengikuti kisah mereka. 

 

 

 

 

 

Buku Personalized khusus dibuat oleh Clefiena untuk memberikan kesan abadi pada ingatan anak Anda dan akan menjadi hadiah yang luar biasa.  SERU!  Yuk segera pesan buku Pesawat Amfibimu melalui admin kami di WA 0878-7646-1700. Jangan lupa download juga DIY pembatas buku yang bisa dibuat bersama buah hati ya! 

 

Bahan yang diperlukan:

1. Gunting

2. Lem

3. Kertas A4 printout Pembatas buku Pesawat Amfibi

 

 

Find Us

Tags

© 2018 Template by w3layouts