"For fun and smart children"

24 April 2020
Free Printable Alfabet Ramadan

Marhaban ya Ramadan!

 

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi semua yang menjalankan. Mari jadikan setiap hari penuh makna dan berlimpah pahala sambil mengajarkan pengetahuan yang menarik untuk buah hati kita. Salah satunya memberikan poster, printable, maupun buku seru agar anak tetap semangat menjalankan ibadah Ramadan walaupun di rumah saja. 

 

Oleh karena itu, ayah dan bunda jangan sampai melewatkan kesempatan membeli buku Keseruan Ramadan ya. Buku ini berisi kumpulan aktivitas dan materi agama Islam, yang akan menjadi stimulus kreativitas amaliah anak-anak dalam menikmati indahnya Bulan Suci Ramadan yang bertabur pahala kebaikan dan penuh dengan Keberkahan. Sehingga dapat menjadi media kreatif dan interaktif, wahana komunikasi yang efektif antara orangtua dan anak. Buku bergambar setebal 50 halaman ini internalized dengan keceriaan anak-anak, dalam pitutur keseharian dan keteladanan keluarga muslim. Bagas, Ayu, Ibu, dan Bapak dalam sentra cerita mengisi hari-hari indah selama Ramadan. 

 

 

Ceritanya pun sederhana, namun sarat imajinasi dan fantasi cita rasa anak dalam golden moment. Masa keemasan yang tepat bagi anak-anak untuk kita tanamkan nilai-nilai religiusitas, keshalihan dalam dunianya yang colorful, wonderful, dan cheerful.

 

Selanjutnya, ayah dan bunda juga bisa memberikan clue "Word of the Day" dari poster Alfabet Ramadan. Selain mengenal kata, anak juga bisa berdiskusi santai mengenai makna dan pengaruhnya dalam kehidupan sehari-hari. 

 

Find Us

Tags

© 2018 Template by w3layouts